Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Apakah Sukses itu Keberuntungan?

Selasa, 20 September 20116komentar

Apakah Sukses itu Keberuntungan?
Kebanyakan orang juga berpikir bahwa kesuksesan adalah keberuntungan semata, atau sesuatu yang ditakdirkan dari Tuhan tanpa bisa diubah. Hal inilah yang menjadikan orang yang pasrah dan gagal selalu mengkambinghitamkan Tuhan dalam kegagalannya, karena hidupnya sudah ditakdirkan gagal dan menyalahkan Tuhan, padahal Allah-lah yang telah memberikan nikmat kehidupan, nikmat kesehatan dan akal pikiran.
Apakah Sukses itu Keberuntungan?
Apakah pendapat seperti sukses karena keberuntungan atau nasip semata bisa dibenarkan? Fakta yang ada dalam kehidupan kita, kesuksesan di dapatkan dengan kerja keras dan doa, membuat perencanaan yang baik serta melampaui semangat dan motivasi orang lain, dan takdir itu adalah sebuah hasil dari kerja keras dan doa yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Orang yang gagal, adalah yang usaha dan doanya minim, sedangkan orang yang berhasil dalam hidupnya adalah mereka yang berusaha keras dan berdoa dengan sungguh-sungguh.

Orang yang sukses dan menang adalah mereka yang mengetahui hakikat kemenangan itu sendiri, yaitu bagaimana menikmati keberhasilannya dengan penuh kesyukuran disebabkan usaha dan doanya yang dilakukan sungguh-sungguh, dan Allah menjawabnya dengan kemenangan yang sejati, subhanallah.
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

1 Oktober 2011 pukul 00.07

nah saya setuju mbanget tuch mas... jadi kata pak mario teguh(bibir emas), buatlah diri kita beruntung... gitu kahn.. okeh lanjutttt

1 Oktober 2011 pukul 08.13

oke, sepakat

8 Desember 2011 pukul 15.37

setuju...aku sdah membuktikannya...

10 Desember 2011 pukul 02.49

sipp.. siapkan jalan menuju sukses.

10 Desember 2011 pukul 22.39

kita ibarat para pengembara.....

14 Desember 2011 pukul 02.51

salam sukses

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger