Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Pahlawan Tanpa Muka

Sabtu, 10 November 20120 komentar


Aku mungkin gumpalan asap,
Mengepul tak tentu arah,
Mengundang tak tentu lajunya,
Tapi Aku mungkin bisa membawamu ke tujuan,
Dengan bantuan angin,
Menyertaimu, membawamu dengan aman

Aku mungkin aliran air,
Mengalir tak tentu arah,
Mengundang tak tentu riaknya,
Tapi aku bisa mengantarmu sampai ke Gerbang mimpi,
Dengan bantuan sabahatku,
mengandengmu, membawamu dengan sejuk

Aku mungkin sampah,
Terbuang tak tentu arah,
Mengundang tak tentu rimbanya,
walau aku sampah,
AKu ingin membawamu menemani daurku yang baik,
Dengan bantuan tangan kreatif,
Menunjukimu, agar tak jadi sampah yang buruk.

Mungkin, aku bukan temanmu
Tapi, setidaknya aku ingin menyertaimu serta,
Merajut mimpi, walau tak bersama,
walau tak bertatap muka,
walau tak beserta satu angin,
Tapi tujuan kita sama
Meniti jalan pembawa pena,
Jalan para Penyandang gelar Pahlawan tanpa muka..>

(Muhammad) Badarudin
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger