Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Kebiasaan Dahsyat!

Kamis, 01 November 20120 komentar


Kebiasaan Dahsyat!

Ini adalah kebiasaan-kebiasan dahsyat yang harus dimiliki Calon Sukses! Semoga artikel ini bisa menggugah jiwa, maka semoga menjadi pengingat di kala jaga, dikala lemah dan putus asa mulai menghampiri.

Baiklah, kita hadirkan dengan penuh semangat! Kebiasaan-kebiasaan dahsyat! (eng, ing, eng, drum drum drum, maaf! Biar terlihat meriah maksudnya, he..he..)

1. Aktiv (malas menyerang lawan, ragu menyerang hadapi dengan keyakinan, aktifkan jiwa untuk terus berusaha, belajar dengan tekun, karena Allah tak akan menyia-nyiakan usaha kita)

2. Tujuan yang Jelas (tujuan yang jelas, membawa kepada kegiatan yang terarah dan fokus),

3. Melakukan yang Penting (lakukan  yang terpenting lebih dahulu)

4. Persepsi bahwa kita Pemenang! (kita memang pemenang, sebelum kita paham bahwa kita adalah pemenang)

5. Belajar Memahami dengan baik (belajarlah memahami permasalan, orang lain, dan setiap hal, barulah kemudian kita akan dipahami dengan baik)

6. Memacahkan masalah dengan alternatif terbaik (Jangan egois menyelesaikan permasalahan dengan cara kita, bukan pula cara orang lain, melainkan cara Allah! ‘Lho, bagaimana caranya?’
Mendekatlah pada-Nya, maka jalan yang terbaik akan ditunjukkan-Nya untuk kita, setiap saat, jika kita menghadapi permasalahan.

7. Meningkatkan kapasitas diri, setiap saat, terus-menerus, mengisi diri dengan kebaikan dan  meninggalkan keburukan karena dengan begitu, jiwa dan raga kita semuanya akan selalu memancarkan kebaikan.

Idea Badar
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger