Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Investasi Syariah Mitra Bening

Senin, 11 Juni 20121komentar

Jika anda berkunjung ke internet, pasti banyak iklan dan situs yang menerapkan investasi syariah, benar kan?

Nah, jenisnya sangat banyak dan berbagai modus,
ada HYIP,
Forex,
MLM,
Arisan,
Surveyor,
Emas,
dan lain-lainnya yang pada intinya akan menyedot uang anda, dan tidak diketahui dengan pasti uang anda sebenarnya kemana, yang anda tahu anda mendapatkan keuntungan dan akan dikirim uang dalam jumlah lebih. Iming-iming seperti ini banyak kita temui, dan kebanyakan adalah penipuan alias orang yang ingin cari rezeki di internet dengan cara apapun.
Namun, saya akan bagikan kepada anda investasi yang insyaallah sangat terpercaya. Namanya Mitra Bening. Mitra Bening adalah investasi syariah yang bergerak di bidang riel dengan sistem bagi hasil secara keseluruhan. Jadi, uang anda insyaallah sangat aman, karena Mitra Bening tidak bermain uang (money changer), atau sejenis ponzi (mirip MLM). Mitra Bening mengalokasikan dananya untuk keperluan pembiayaan di bidang usaha riel, misalnya pertanian, perikanan, perdagangan, peternakan, rental dan lain sebagainya...

Mitra Bening membagikan keuntungan bersih dengan kategori 85% untuk nasabah dibagi perbagian saham yang di tabung, yaitu Rp 10.000 per lembar sahamnya. keuntungan bersih maksudnya tiap bulan pendapatan dikurangi biaya-biaya, dipotong zakat 2,5% yang digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan.

Keuntungan dibagi transparant setiap awal bulan di update di situs, anda bisa mencobanya dengan menanam saham sebanyak 1 saham, agar anda semakin paham bagaimana Mitra Bening komitmen dan profesional serta bertanggung jawab bukan hanya kepada nasabahnya, melainkan yang utama bertangung jawab kepada Allah Ta'ala.

Akhirnya Mitra Bening hendak mengepakkan sayap kesungguhan, semoga anda tertarik dan mau berinvestasi dengan aman dan syariah.

Kunjungi webnya... http://investasimitrabening.blogspot.com/ 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Agustus 2019 pukul 03.56

Cara Bermain Dragon Tiger Deposit via OVO Ayo Daftar Sekarang Dan Banyak Bonus Setiap Hari !!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger