Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Ranking 1, Pasti bisa!

Sabtu, 17 November 20120 komentar



E-Book berbayar.
Ya, saya menjualnya secara online. Ebook ini berjudul

Jurus Ranking 1 Di Kelas.

Maaf sebelumnya, kenapa saya menjual e-book ini. Ada layanan berbayar dan gratis. Untuk yang gratis bisa anda download di menu download.

Lalu, kenapa dan apa kelebihan e-book ini?

E-book ini sangat baik bagi orang tua untuk anaknya tercinta, hadiah untuk teman anda, dan khususnya bagi diri anda sendiri yang ingin mendapatkan ranking 1 dengan mudah di kelas-kelas anda.

Saya sudah memformatnya dengan bahasa yang sangat mudah dipahami. Saya menulisnya dengan pengalaman pribadi, bertanya kepada para pengajar langsung, serta evaluasi yang lama. Sehingga, materi dalam e-book ini sudah READY!

Anda tinggal membacanya,  yang ingat untuk mengamalkannya.
Ohya, saya lupa harga e-Book ini tidaklah mahal, saya takut anda berburuk sangka pada saya.

E-Book ini, saya jual dengan harga Rp 10.000, saja. Murah bukan?

Jika anda berminat, silakan isi komentar saja, maka saya akan mengirimkan data transfer untuk pembelian e-book saya ini.

Hormat saya,
(Muhammad) Badarudin


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger