Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Sukses Bermasalah?

Rabu, 21 September 20115komentar

Sukses Bermasalah?
Orang banyak berkata, bahwa ketika orang sudah sukses, maka semua masalah-masalah akan hilang dan yang ada hanyalah kesenangan. 
Sukses Bermasalah?
Benarkah demikian? Setiap orang bisa saja sukses, dengan doa dan kerja cerdas, namun Tuhan selalu tahu, siapa yang beriman maka pastilah dia akan diuji dengan masalah-masalah, sebatas mana dia siap mensiasati masalah-masalah itu menjadi bumbu kehidupan yang melegakan hati, melapangkan dadanya, dan semakin membuatnya sabar dan tawakkal kepada Allah Ta’ala.

Dan sungguh Kami benar-benar akan menguji kamu agar Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar diantara kamu; dan agar Kami menyatakan (baik buruknya) hal ihwalmu.” (QS. Muhammad: 31).

Setiap manusia, selama dia hidup maka masalah akan datang, tak peduli seberapa besar kesuksesan dunia yang diraihnya, tak luput orang yang bersembunyi di tengah kerajaannya, tak mengenal seorang presiden dengan uangnya yang berlimpah, semua tak lepas dari masalah, karena masalah itu ada untuk mengujinya, sebatas mana dia bertahan dalam kebenaran, atau tenggelam dalam kesesatan.

Karena itu, menikmati hidup adalah cara terbaik dengan tetap bersyukur dan bekerja keras untuk menghadapi setiap masalah dengan berani. Sukses itu harus dijaga, dijaga dengan kebaikan dan keikhlasan.
badar 

Share this article :

+ komentar + 5 komentar

25 September 2011 pukul 22.13

wes, punya ku iklannya cuma dikit, susah mo nambah, gmn.?

25 September 2011 pukul 23.30

"orang sudah sukses, maka semua masalah-masalah akan hilang dan yang ada hanyalah kesenangan" kalimat ini bisa di bilang persepsi yang kurang tepat, ada yang bilang semakin tinggi sesuatu, maka semakin besar pula badai yg meberpa, Seperti iman seseorang semakin besar maka semakin besar pula ujian dari allah.
Yang patut direnungkan kenapa setinggi apapun rumput, dia tetap tegar berdiri dan takkan tumbang Oleh topan. ^__^

Jangan lupa baca artikel ini mungkin dapat sebuah chace baru http://cuap2cuap.blogspot.com/2011/09/4-empat-tipe-pekerja-dalam-sebuah-tim.html

26 September 2011 pukul 07.12

basuki = waduh, lihat di linkku, bisnise-badar.blogspot.com,,, mbok ditambah gitu lho kang kang,

agus = rumput yang hebat itu, rumput yang hijau menjulang, yang selalu tegar kuat menahan angin, oke deh...he..he..

28 September 2011 pukul 09.23

Kejar sukses, mesti kerja keras.
Kerja keras, tak jauh dari depan komputer.
Ternyata ada hal-hal buruk pengaruh penggunaan komputer dengan posisi yang tidak benar, saat ini saya sudah mengalami hal tersebut. Mungkin karena Jam terbang di depan komputer yg udah lama jadi wajar kalau sekarang mulai terasa.
Jangan Lupa baca artikel berikut semoga hal2 buruk dari penggunaan komuter dapat di hindari, amiin.

Setelah membaca postingan status di FB tentang dampak komputer, akhirnya browsing2 dan dirangkum jadi ini deh, semoga bermanfa'at, kayaknya aku dah kena nih penyakit, terutama daerah pergelangan tangan.

http://cuap2cuap.blogspot.com/2011/09/leherkaku-bahu-keras-tangannya.html

13 Desember 2011 pukul 04.00

sukses bermasalah?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger