Sekarang, Saatnya Mengubah Dunia!

>>>>>> <<<<<< ****** Tidak Ada Yang Gratis DI Dunia, TEBUSANNYA ADALAH PENGORBANAN, KESUNGGUHAN, DAN YANG UTAMA IMAN

Project Kumcer Anak

Kamis, 07 Juni 20120 komentar

lomba Kumcer Anak
Salam Penulis...
Setiap orang pasti bisa menulis, jadi jangan heran sama penulis-penulis top yang sudah menuliskan karyanya dan diterbitkan di Majalah maupun dalam bentuk buku. Mereka sama dengan kita, kita juga bisa seperti mereka, hanya mungkin kemauan dan keberanian saja yang berbeda.

Tak percaya?
Coba deh buka hpmu, buka item terkirim, pasti bertebaran tulisan-tulisanmu yang kalau dibaca ternyata bagus juga tanpa kita sadari, apalagi kalau kita sadari...he..he...

Baiklah, saya memiliki project membuat kumcer (kumpulan cerita) anak, saya butuh 20 karya termasuk karya saya, dan saya akan usahakan terbit setelah semuanya terkumpul. Untuk Hadiah tidak ada, namun untuk intensif akan saya bagikan rata setelah dipotong seluruh biaya percetakan dan dipotong zakatnya (biar berkah, kita gunakan untuk pemberdayaan tambahan buku untuk Rumah Cahaya miliknya FLP cabang Metro)...., kemudian hasilnya dibagi rata ke seluruh penulis 20 orang tersebut.

Ohya Lupa, Kumcer tersebut akan diterbitkan di Penerbit Mitra Bening Publishing, Penerbit di Kota Metro. Good Job.
Ketentuan Naskah:
1. Cerpen anak yang mengandung hikmah pembelajaran, gak usah berat-berat muatan dan bahasanya ringan tapi punya hikmah untuk anak-anak
2. Ketik Times New Roman, spasi 1,5, halamannya 3-4 halaman saja, ya maksimal 4,5 lah...
3. Kirim naskah dalam bentuk format attachment ke Fb saya, al_badr_mujaahidu@yahoo.co.id (idea badar).
4. Selamat Berkarya

Untuk instentif akan dibagikan tiap bulan melihat berapa jumlah buku yang laku,... jadi, ayo menulis, saya tunggu tulisan anda sampai akhir Juni 2012

Akhukum fillah

Badar
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. (Muhammad) Badarudin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger